IKLAN

Walikota Kotamobagu Lantik 15 Pjs Sangadi


 

Suasana Pelantikan Pjs Sangidi di Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

Suasana Pelantikan Pjs Sangidi di Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengambil sumpah dan pelantikan terhadap 15 Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi, Rabu (7/10).

Dalam sambutannya, Walikota berpesan kepada para Penjabat Sangadi, agar kepercayaan dan amanah untuk memimpin serta mengendalikan roda pemerintahan desa, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Kepada para penjabat sangadi yang baru dilantik agar selalu bertindak arif dan bijaksana serta mengayomi masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai sangadi,” ujar walikota, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan sebagai aparatur pemerintah, hendaknya memahami dan mendalami tugas dan tanggung jawab dengan senantiasa meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk menyiapkan proses pelaksanaan pemilihan sangadi (pilsang) definitif.

“Tunjukanlah bahwa saudara-saudara dapat mempertanggungjawabkan amanah dan kepercayaan yang diberikan, sebab saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut,” pungkas walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat sangadi sebelumnya, yang telah memberikan karya bakti dan pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pejabat sangadi lama. (yoan)

IKLAN
loading...