IKLAN

Walikota Lumentut, Datangi Rumah Duka Tokoh Muslim di Malendeng


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mendatangi rumah duka KH Arifin Assegaf.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mendatangi rumah duka KH Arifin Assegaf.

MANADO – Kabar meninggalnya tokoh agama Sulut, KH Arifin Assegaf, membuat Walikota Manado GS. Vicky Lumentut ikut dirundung rasa duka cita. Meski hari sudah larut malam, Walikota Lumentut, mendatangi rumah duka di Kelurahan Malendeng Kecamatan Paal Dua, untuk melihat sosok tokoh muslim daerah nyiur melambai ini.

Lumentut pun, menyampaikan turut berduka cita atas kepergian sosok yang terus menjadi panutan bagi warga Sulut. “Selaku Pemerintah Kota Manado dan Keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya sosok panutan bagi warga Muslin dan warga Sulut,” kata Lumentut.

Orang nomor satu di Kota Manado ini, mengaku bahwa sosok KH Arifin Assegaf, tokoh agama yang terkenal familiar ini telah banyak memberikan dedikasi dan motivasi bagi kerukunan antar umat beragama di Sulut termasuk juga bagi pembangunan yang ada.

“Beliau tokoh yang dikenal familiar dan low profile. Telah banyak dodikasi dan motivasi yang diberikan semasa hidup bagi keutuhan dan kebersamaan masyarakat Sulut, terutama bagi terwujudnya kerukunan antar umat beragama serta bagi pembangunan yang ada,” ungkapnya. (christian)

IKLAN
loading...