Walikota MJL Apresiasi Kinerja Satpol – PP dan Damkar

BITUNG – Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (SP3) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkot Bitung mendapat apresiasi dari Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL). “Apresiasi atas kinerja dari seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar atas kerja keras yang dilakukan selama ini dalam upaya membantu pencegahan Covid-19 di Kota Bitung,” kata Lomban saat memimpin apel jajaran SP3, bertempat di lapangan upacara kantor walikota, Senin (29/06/2020).

Lanjut Lomban, ini dibuktikan lewat kolaborasi SP3 dan Damkar bersama TNI/Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, PMI, dan jajaran lainnya dari tingkat kecamatan, kelurahan saat melakukan penjagaan di lima pintu keluar orang di Kota Bitung, dalam melaksanakan penertiban serta penanganan Covid-19 agar tidak mewabah di daerah ini. “Dalam apel ini, saya ingin sepenanggungan bersama kalian (personil SP3 dan Damkar, red) semua untuk merasakan panas matahari pagi ini. Sebagaimana dalam rangka kita melaksanakan tugas pencegahan Covid-19. Mau tidak mau, suka tidak suka saya harus turun lapangan untuk tetap bekerja untuk melayani masyarakat seperti yang kalian lakukan,” kata Lomban.

Dalam kesempatan itu, Lomban juga berharap kekompakan di antara personil dapat terus terjaga, serta selalu mengandalkan Tuhan dalam tugas, sehingga apa yang dikerja akan diberkati, sehingga masyarakat Kota Bitung terlindung dari Covid-19 dan kalian semua tetap sehat. Dan memasuki normal baru saat ini, kita harus bersahabat dengan kondisi ini. Dalam artian ketika melakukan tugas diwajibkan pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak serta kita selalu berdoa.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020