Walikota MJL Ibadah Bersama Lansia Rayon Kota Bitung

BITUNG – Ibadah fungsional Lansia rayon Kota Bitung yang digelar di gereja GMIM Alfa Omega Kelurahan Manembo-nembo Atas, dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Sabtu (29/02/2020).

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Marheri Bawinto M,Th selaku Ketua BPMW Bitung Dua, dan dihadiri Asisten II Pemkot Bitung, Jeffry Wowiling bersama jajaran KPD, Camat Matuari Sefferson Sumampouw, Lurah Manembo-nembo Atas, Ketua Lansia Rayon Kota Bitung Marthen Sumual bersama para pengurus, dan seluruh lansia.

Dalam sambutannya Lomban memberikan apresiasi kepada segenap lansia yang merupakan teladan dalam mendukung program pemerintah. “Ada berbagai kebijakan dan program yang telah digagas oleh Pemerintah Kota Bitung yang tentunya tak akan berhasil tanpa kontribusi dan peran Lansia yang merupakan topangan bagi Pemerintah Bitung,” ujar Lomban.

Lansia harus optimis dan selalu menjaga kesehatan serta terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan di Kota Bitung dengan tetap berperan menjadi penasehat dan mampu memberikan teladan yang baik terhadap generasi penerus guna terciptanya suasana rukun, aman dan damai di kota Bitung. “Saya mengajak seluruh lansia yang hadir dalam ibadah fungsional saat ini, untuk selalu bersyukur serta terus membagikan sukacita dan hal-hal positif kepada anak-anak dan cucu, sehingga dapat mempererat kebersamaan dan persaudaraan serta menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” kata Lomban.

Ia juga berharap kedepannya para lansia tetap semangat menjalankan tugas sebagai saksi Tuhan di tengah masyarakat dengan memberikan teladan hidup lewat sikap, tutur kata dan berbagai karya sesuai dengan talenta yang Tuhan berikan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020