Walikota MJL Melepas Bantuan Kemanusiaan Bencana Bone Bolango

BITUNG – Bantuan kemanusiaan untuk masyarakat korban bencana alam banjir di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, dilepas Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), bertempat di Pusat Kota Bitung.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh BSM dan pengurus KKIG Kota Bitung, karena begitu luar biasa untuk mengumpulkan bantuan ditengah keterbatasan kita saat ini, terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19, buat saudara – saudara kita yang ada di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo yang terkena dampak bencana alam banjir bandang. “Saya berharap bantuan yang telah dikumpulkan termasuk bantuan dari Pemerintah Kota Bitung yang nantinya akan diteruskan oleh BSM dan KKIG, dapat bermanfaat serta membantu meringankan apa yang sedang mereka alami saat ini. Sebab, duka masyarakat Bone Bolango juga duka bagi masyarakat Kota Bitung,” ujar Lomban.

Dalam kesempatan itu, hadiri pula Kapolres Kota Bitung AKBP FX. Winardi Prabowo, Dandim 1310/BRG Ltk Inf Kusnandar Hidayat, Anggota DPRD Kota Bitung Hj. Raman Irfan selaku penasehat KKIG dan BSM, Asisten I Pemkot Bitung Frangky Lady, Asisten II Pemkot Bitung Jeffry Wowiling, Kaban BPBD Pemkot Bitung Rudy Wongkar, Kabag Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius, Ketua KKIG Kota Bitung Kasman Uno, Ketua BSM Sapiin Palakua, serta Ketua Dewan Pembina BSM Hi Rinto Pakaya dan tokoh agama lainnya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020