IKLAN

Walikota Sondakh, Nilai Kinerja Pajabat SKPD Menurun


Walikota Biatung Hanny Sondakh saat memimpin Raker SKPD

Walikota Biatung Hanny Sondakh saat memimpin Raker SKPD

BITUNG – Kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung akhir-akhir ini dinilai mulai mengalami penurunan, hal tersebut membuat Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan penegasan agas supaya fokus pada Tugas Pokok dan Fungsi.

“Saya nilai para pejabat kinerganya sudah mulai menurun, sehingga menyebabkan kelalaian terhadap tupoksi masing-masing, ”tegas Sondakh.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat memimpin rapat Evalauasi kinerja bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Senin (06/04).
Ia juga menambahkan, dalam rangka mengoptimalkan kinerja para pejabat, diharapkan pejabat SKPD tidak melaksanakan perjalanan dinas, kecuali ada kegiatan yang sangat mendesak.

“Saya minta kepada Pejabat SKPD agar tidak melakukan perjalanan dinas, kecuali ada hal yang sangat penting, apalagi saat ini sementara ada pemeriksaan dari BPK,” katanya.

Walikota juga sangat mengharapkan respek dan loyalitas dari para pimpinan SKPD agar setiap arahan yang diberikan pimpinan dapat terlaksana dengan baik. “Respek serta loyalitas dari pejabat SKPD sangat diharapkan demi peningkatan kinerja, dan juga setiap arahan bisa terlaksana dengan baik,” pinta Sondakh.

Dalam rapat tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI. (jones)

IKLAN
loading...