Walikota Vicky Lumentut Undang Rombongan Lemhannas RI Saksikan Manado Fiesta 2018

MANADO — Iven akbar yang sudah menjadi agenda  tahunan Pemerintah Kota Manado yaitu Manado Fiesta 2018 tidak lama lagi akan digelar. Dimana, pembukaan iven ini dilaksanakan pada 31 Agustus dan ditutup pada puncaknya yaitu 9 September 2018 mendatang.

Terkait iven ini, Walikota Manado GS Vicky Lumentut disela-sela kesibukannya dalam menerima kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia untuk Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII, Senin (27/8) bertempat di gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, turut mengundang rombongan agar bisa berikan waktu saksikan Manado Fiesta 2018 yang sangat seru dan meriah.

Dikatakan Walikota Vicky Lumentut, kedatangan rombongan Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII Lemhanas RI tahun 2018 ke Kota Manado sangat tepat. Karena, dalam waktu dekat akan ada perhelatan iven pariwisata bertajuk Manado Fiesta 2018.

“Tidak salah jika rombongan dari Lemhanas datang ke Manado saat ini. Karena, dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September di Manado ada iven Manado Fiesta. Pembukaan hari Jumat tanggal 31 Agustus ini, saya ajak untuk bisa ikut menyaksikan Manado Fiesta sebelum kembali pulang,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, iven Manado Fiesta digelar dengan tema berbeda setiap tahunnya dan pastinya lebih keren dan lebih baik dibandingkan dengan yang dilaksanakan sebelumnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020