Walone Pastikan Ticoalu Pimpin PD Bitung

Jackt Ticoalu calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung

 

BITUNG – Ketua Dewan Pimpinan Dewan Anak Cabang Partai Demokrat (DPAC PD) Kecamatan Madidir, Melky Walone memastikan Jacky Ticoalu bakal meminpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Bitung periode 2017-2022. Hal ini dikatakan Walone dalam konfrensi pers yang digelar, Senin (31/07/2017).

Walone yang didampingi Ketua DPAC Kecamatan Ranowulu Joubert Moningka mengatakan, saat ini 8 delapan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat se Kota Bitung sudah sepakat untuk mengusung Jacky Ticoalu selaku Ketua Devisi LSM dan Humas DPC PD Kota Bitung sebagai Ketua DPC PD Kota Bitung menggantikan Hanny Ruru. “Kami sudah sepakat akan mengusung Jacky Ticoalu dalam pelaksanaan konfercab yang akan digelar di Manado pada tanggal 2 Agustus mendatang,” ungkap Walone yang diiyakan Moningka.

Sementara itu, Jacky Ticoalu mengaku telah siap untuk memimpin dan membesarkan Partai Demokrat di Kota Bitung. “Jika dipercayakan, saya siap untuk membesarkan partai ini kedepan dengan merangkul semua potensi yang ada,” tandas Ticoalu.

Dalam pelaksanaan konfercab nanti, menurut Ticoalu akan hadiri oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Pramono Edy.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020