IKLAN

Elsje Celvia Mongisidi

Wanita Indonesia Harus Mandiri


Elsje Celvia Mongisidi

Elsje Celvia Mongisidi

BITUNG-Wanita Indonesia harus mampu mandiri, menunjukan eksistensinya ditengah kompetisi globlal. Kemandirian bukan berarti tidak membutuhkan orang lain serta mengesampingkan aspek aspek lain, tetapi kemandirian tanpa meninggalkan kodrat sebagai wanita.

“Wanita hebat paham jati dirinya, memiliki keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif, serta menjadi wanita yang cerdas, kritis, tangguh, tanggap dan berani membuat terobosan untuk perubahan yang lebih baik bagi keluarga, lingkungan sekitarnya serta bangsa dan negara,” ujar Elsje Celvia Mongisidi, wanita kelahiran Bantik Minanga-Malalayang, Kota Manado, Kamis (21/4).

Ia berharap, peringatan hari Kartini tahun ini bisa dijadikan moment strategis bagi wanita Indonesia untuk berani masuk dalam arus kompetisi global menjadi wanita yang smart, cerdas, santun, memiliki kelembutan serta mampu menjadi leader. Dengan tidak meninggalkan kodrat sebagai ibu yang baik ditengah keluarga.

IMG-20160421-WA001_edit“Wanita sudah tidak di rumahkan, tetapi punya hak yang sama dengan pria baik di bidang hukum, pemerintahan, politik, ekonomi, budaya serta dunia usaha,” kata Elsje, Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Bitung yang mampu meraih Penghargaan Adhikarya Satya Bhakti 2016 karena mengedepankan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Predikat Profesional, Terbaik dan Terpercaya dari Prestasi Indonesia pada bulan April tahun 2016.

“Wanita juga memiliki ketegasan dalam bertindak, lebih peka terhadap masalah dan dapat merinci masalah sebaik mungkin serta punya tingkat analisa yang tinggi, mereka juga dapat menata masa depan yang baik, bertanggung jawab serta disiplin,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...