IKLAN

Wapres RI Apresiasi Pembangunan di Kota Bitung


Wapres RI, Jusuf Kalla, saat mengunjungi Terminal Peti Kemas di Pelabuhan Bitung, Jumat (18/3)

Wapres RI, Jusuf Kalla, saat mengunjungi Terminal Peti Kemas di Pelabuhan Bitung, Jumat (18/3)

BITUNG-Wakil Presiden RI Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung dalam rangka memantau pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang terpusat di PT Delta, selanjutnya di Terminal Peti Kemas Pelabuhan Bitung dan Pelabuhan Perikani, Jumat (18/3).

Jusuf Kalla saat berkunjung di Kota Bitung didampingi Menteri Perindustrian dan Perdagangan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, penjabat Walikota Bitung Jhon Palandung dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres Jusuf Kalla, mengapresiasi pembangunan di Kota Bitung yakni KEK, pengembangan International Hub Port (IHP) dan bidang perikanan yang didalamnya terkandung nilai ekonomi daerah yang tinggi.

Kalla berharap Kota Bitung terus berkembang dan menjadi daerah strategis pengembangan perekonomian terutama dibidang kelautan dan perikanan dimana hal ini sangat penting guna pemanfaatan yang terfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, penjabat Walikota Bitung Jhon Palandung, berterima kasih atas kunjungan  Wapres Jusuf Kalla di Kota Bitung dan berharap ada perhatian khusus agar semua perencanaan pembangunan dan pengembangan Bitung bisa terwujud sehingga dapat bersaing dimata internasional kedepan demi kesejahteraan masyakat. (jones)

IKLAN
loading...