IKLAN

Warga Bitung Abadikan Gerhana Matahari


Gerhana Matahari yang diabadikan oleh Ibu Ratna Sahadia, Warga Danowudu Lingkungan 3 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Rabu (9/3)

Gerhana Matahari yang diabadikan oleh Ibu Ratna Sahadia, Warga Danowudu Lingkungan 3 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Rabu (9/3)

BITUNG-Gerhana matahari total hari ini (Rabu, 9/3), ternyata bisa dilihat oleh warga Kota Bitung. Kesempatan yang sangat langkah tersebut, tidak disia-siakan oleh warga Kota Bitung untuk menikmati fenomena alam, sekaligus mengabadikannya.

“Ini sungguh luar biasa, saya bisa melihat langsung sebuah peristiwa langkah hari ini, dan saya yakin tidak semua orang bisa menikmati fenomena alam seperti saat ini,” ungkap Ibu Ratna Sahadia (33), warga Danowudu Lingkungan 3 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, kepada manadoline.com, Rabu (9/3).

Peristiwa alam yang sangat langkah terjadi di Indonesia, tidak disia-siakan oleh Ibu Ratna. “Peristiwa ini hanya sekali dalam seumur hidup bisa saya lihat langsung, maka harus diabadikan,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia menambahkan, peristiwa gerhana matahari saat ini, adalah bukti keagungan ciptaan Tuhan yang tak dapat diselami oleh akal manusia, sebuah peristiwa yang membuktikan kekuasaan Tuhan yang tak terbatas.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan diberikan kesempatan untuk melihat dengan mata kepala saya sendiri, Kebesaran kuasa Tuhan bagi alam semesta,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...