Warga Bitung Barat Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

(Rumah almarhum Yoppy Langelo)
(Rumah almarhum Yoppy Langelo)

BITUNG – Malang nasib Yoppy Langelo (63), warga Kelurahan Bitung Barat I, Lingkungan III, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Pasalnya Yoppy ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam rumahnya, pada Jumat (04/05/2018) sek├Čra pukul 07.00 Wita.

Menurut Kapolsek Maesa Bitung, Kompol. Moh. Kamidin, penemuan sosok mayat Yoppy itu, awalnya ketika warga mencium bau yang menyengat dari dalam rumah Yoppy. “Sesuai keterangan tetangga Yoppy yang hanya hidup sendiri tanpa istri dan anak itu, dalam beberapa hari sebelumnya sempat tidak kelihatan. Sampai akhirnya warga mencium bau menyengat dari dalam rumah korban. Dan setelah dilihat melalui jendela kamar, warga mendapati Yoppy terbaring kaku di tempat tidur dan sudah meninggal dunia. Mayat tersebut diperkirakan sudah lebih dari tiga hari sebab sudah membusuk, bahkan ditubuh korban didapati telah dikerumuni ulat,” ungkap Kamidin.

Bahkan lanjut Kamidin, menurut keterangan adik almarhum Yulin Langelo (60), alamat Pakadoodan, almarhum sudah lama menderita sakit asam lambung dan terakhir minggu ini menginformasikan kepada Yulin Langelo bahwa penyakitnya kambuh dan dalam upaya perobatan. “Saat ini jenazahnya sudah ditangani oleh keluarganya,” tutup Kamidin.(hry)