Warga Karombasan Minta Perbaikan Drainase dan Lampu Jalan

MANADO-Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Jumat (22/9/2017) melaksanakan reses II di Kelurahan Karombasan Selatan, Lingkungan I Kecamatan Wanea.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat melaksanakan reses di Karombasan Selatan Lingkungan I.

Dihadapan ratusan warga yang ada di Kelurahan Karombasan Selatan,  Angouw menerima banyak sekali aspirasi. Diantaranya soal infrastruktur jalan, terutama jalan lorong, drainase, penerangan jalan umum (PJU) dan beras untuk keluarga miskin (Raskin).

Salah satu warga Karombasan Selatan, Hans Manei mengharapkan pemerintah dapat membantu pembuatan jalan lorong di Lingkungan I.

“Aspirasi ini sudah lama kami disampaikan. Tapi belum direalisasi. Kita juga sudah sampaikan kepada anggota DPRD Manado, bahkan di Musrembang. Kami berharap Ketua Dewan dapat memperjuangan masukkan ini. Anggarannya hanya Rp15 juta,” tutur Manei.

Sementara Pala Lingkungan I, Jhoni Kaligis meminta perbaikan drainase.”Banyak drainase yang rusak, mulai dari depan SMP N 4 Manado. Mengharapkan adanya penerangan lampu jalan. Mudah-mudahan aspirasi kami dapat terpenuhi,” ungkap Kaligis.

Warga Karombasan Selatan juga mengeluhkan soal berkurangnya jatah penerima raskin. “Di Karombasan Selatan khususnya kampung kapok ada 40 orang dicoret. Padahal kami mengharapkan adanya penambahan,”ujar Alexander Mamahit.

Mendengar aspirasi dari masyarakat, Angouw menyatakan, sebagai wakil rakyat ia siap memfasilitasi permintaan tersebut jika menjadi kewenangan Pemprov.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020