Warga Lembeh Ditemukan Tewas Gantung Diri

(Warga Lembeh yang ditemukan tewas gantung diri diduga akibat depresi)

 

BITUNG – Yenita Pulakian (39), warga Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya. Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada Jumat (20/10/2017).

Menurut Kapolsek Lembeh SelatanĀ  Bitung Iptu. Barnabas Kotta, korban mengakhiri hidupnya setelah diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya. Dan peristiwa itu awalnya diketahui oleh Delon anak kandung korban, yang kemudian menceritakan kepada Eva Arube (25) tetangga korban. “Awalnya kejadian itu diketahui oleh Delon anak korban. Lalu disampaikan ke tetangganya,” jelas Kapolsek.

Eva yang kaget mendengar akan kejadian tersebut lanjut Kapolsek, bergegas menuju rumah korban dan ketika sampai, Eva berteriak histeris saat melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa tergantung dengan seutas tali yang terlilit di leher korban. Tanpa menunggu lama, Eva segeta menghubungi keluarga korban yang lain lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Lembeh Selatan.

Korban sendiri kata Kapolsek, nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat penyakit yang sejak lama dideritanya. “Korban diketahui sudah dua kali mencoba bunuh diri namun gagal karena niatnya tersebut dapat dicegah oleh keluarga. Dan pihak keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas akan kejadian yang menimpa korban dan menolak jenazah korban untuk diotopsi. Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka, tinggal menunggu proses pemakaman,” ujar Kapolsek Lembeh Selatan.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020