IKLAN

Warga Mahakeret Barat Curhat Masalah Keamanan ke Lilly Walanda


Anggota DPRD Kota Manado Lilly Walanda, didampingi Camat Wanea dan Lurah Mahakeret Barat dalam reses.

Anggota DPRD Kota Manado Lilly Walanda, didampingi Camat Wanea dan Lurah Mahakeret Barat dalam reses.

MANADO – Masalah keamanan terus dikeluhkan warga masyarakat Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wanea. Hal tersebut terungkap dalam temu konstituen anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Demokrat Lilly Walanda, Jumat (13/11).

Pengadaan penerangan lampu jalan dinilai masyarakat menjadi salah satu solusi untuk meminimalisir tindak kriminalitas sehingga masyarakat merasa terjamin dari segi keamanan.

“Tolong perhatikan akan itu lampu jalan di lorong-lorong, karena dengan adanya lampu jalan torang merasa nyaman apalagi di Kelurahan kami masalah keamanan selalu muncul,” ungkap ibu Joice Worotitjan.

Didampingi Camat Wenang Donald Sambuaga bersama Lurah Mahakeret Barat Bramly Matheos, Lilly Walanda mengaku apsirasi masyarakat akan ditindaklanjuti dirinya sebagai wakil rakyat bersama dengan lembaga DPRD Kota Manado.

“Terima kasih. Aspirasi yang disampaikan dalam reses ini akan ditindaklanjuti dirinya termasuk secara kelembagaan DPRD Kota Manado, karena ada beberapa aspirasi masyarakat juga menjadi kewenangan teman-teman anggota dewan di luar Komisi B,” kata Lilly Walanda.

Dirinya berharapa aspirasi masyarakat Kelurahan Mahakeret Barat dapat direalisasikan melalui APBD tahun 2016. (christian)

IKLAN
loading...