Warga Mengeluh Sampah di Perum Permai Malalayang Tabiar

MANADO-Warga Malalayang II Kecamatan Malalayang mengeluh soal sampah yang sampai sekarang tidak diangkat.

Ferdinand Mangumbahang

Informasi yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, sampah yang berlokasi di Perum Malalayang Permai di Malalayang II,  sebelum Natal 25 Desember 2017 sampai sekarang ini tak pernah diangkat. Sehingga menyebabkan sampah bertumpuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang ikut prihatin dengan tumpukan sampah yang sampai saat ini tidak pernah diangkat.

Sampah di Perum Permai Malalayang II

“Bayangkan lokasi bak sampahnya berdekatan dengan gereja. Warga mulai resah karena mengeluarkan bau busuk. Saya mengusulkan agar lokasi bak sampah tersebut di bongkar dan dipindahkan ke tempat lain,” tegas Mangumbahang.

Lanjut Politisi Gerinda ini, warga sudah mengeluh ke Pala  dan Lurah. Tapi warga mendapat penjelasan jika masalah sampah  sudah ditangani langsung oleh Kecamatan.

” Seharusnya pihak kecamatan secepatnya mengangkat sampah. Jangan dibiarkan, apalagi sebelum tanggal 25 desember tidak diangkat, dan lokasinya sangat berdekatan dengan gereja. Tidak cuma itu Lurah dan Pala katanya sudah memberitahukan ke Camat. Tapi tidak digubris oleh Camat Malalayang. Bagaimana mau urus warga, mengurus sampah saja tidak becus, ” kata Mangumbahang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020