Warga Mitra di Sulteng Sambut Hangat Bupati JS Saat Tatap Muka

SULTENG — Warga Minahasa Tenggara (Mitra) yang kini telah menetap dan beraktivitas di Sulawesi Tengah (Sulteng), antusias ingin bertemu Bupati James Sumendap SH yang kebetulan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Sulteng, Senin (18/9/2017), dengan menghadiri tatap muka Bupati Mitra dengan warga Mitra di Sulteng.

Suasana keakraban tercipta saat Bupati James Sumendap SH bertemu warga Mitra yang tinggal di Sulteng.

Salah satunya Paulus Dopong perwakilan warga Mitra di Palu. Ia memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih karena Bupati JS peduli dan mau berbincang-bincang dengan warga Mitra di perantauan.
“Terimakasih pak karena masih ingat dengan warga bapak yang ada di Palu. Ini juga berkat cinta kasih dari Tuhan yang telah mempertemukan kami dengan bapak,” kata Dopong.
“Kami salut dengan dengan komitmen bapak yang membuat Mitra lebih maju dan rakyat yang lebih sejahtera,” tambah Dopong.
Selain itu Penasehat Rukun Toratan Tons Kountur mengatakan, Mitra masih membutuhkan sosok James Sumendap untuk membuat Mitra lebih maju.
“Kami tetap merindukan kepemimpinan Bupati James Sumendap tetap dan terus berlanjut karena kami bangga atas pembangunan yang ada di Mitra,” ujar Toratan.
“Mitra lewat kepemimpinan bupati James Sumendap kami pantau semakin maju, terus berinovasi, tangguh, ramah, aman. Dan hal itu adalah fakta dan bukti nyata membina kebersamaan dan kerukunan,” pungkasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020