Warga Pesisir Pantai Minahasa Nantikan ROR Jabat Bupati

ROR saatnya foto bersama dengan warga pesisir pantai.
ROR saatnya foto bersama dengan warga pesisir pantai.

MINAHASA ā€” Warga pesisir pantai di daerah Lembean Timur, tak sabar menunggu Royke Octavianus Roring menjabat Bupati Minahasa.

Keinginan warga ini tidak lepas dari program-program pembangunan yang ditawarkan pasangan Calon Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Dalam kesempatan ini, warga juga menyampaikan sudah tidak sabar menantikan ROR-RD memenangi Pilkada Kabupaten Minahasa, dan segera menjabat Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Kami warga yang sebagian besar tinggal di pesisir pantai ini sangat mengapresiasi program-program yang di tawarkan ROR-RD. Menurut kami, program-program ROR-RD bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat daerah pesisir,” sebut sejumlah warga.

Tak sekedar memberi apresiasi, ROR yang saat itu berkunjung ke wilayah lembean timur, selasa (20/3), juga mendapatkan sambutan yang luar biasa serta foto selfie dan video rekaman dari yang masih muda sampai yang udah tua.

“Kami berterimakasih atas kehadiran calon Bupati nomor urut 2 ini. Inilah calon pemimpin Minahasa yang mau turun langsung ke masyarakat, mau mendengar keadaan dan memberi solusi atas permasalahan yang ada,” sebut warga.

Turut mendampingi ROR ketua Dewan Minahasa James Rawung, SH. (Stenly).