IKLAN

Warga Ronomut Keluhkan Masalah Kesehatan dan Pendidikan ke JK


Warga Kelurahan Ronomut ketika menyampaikan aspirasi   ke anggota DPRD Sulut, James Karinda

Warga Kelurahan Ronomut ketika menyampaikan aspirasi ke anggota DPRD Sulut, James Karinda

MANADO-Ketua Komisi 4 DPRD Sulut, James Karinda SH telah melaksanakan kewajibanya. Yaitu turun ke daerah pemilihannya dalam rangka reses.

Ini dibuktikan, Minggu (30/8) Karinda melakukan reses di Kelurahan Ronomut Kecamatan Paal Dua. Bertatap muka dengan masyarakat banyak keluhan dan aspirasi yang disampaikan warga ke mantan anggota DPRD Manado ini.

Seperti masalah kesehatan, pendidikan dan pemerintahan menjadi bagian aspirasi dari masyarakat. Dihadapan ratusan warga Kelurahan Ronomut, Karinda menjelaskan berbagai prigran pendidikan dan kesehatan dan Pemkot Manado

“Khusus Manado kita memiliki program UC yang diciplak dari Jakarta. Tapi sebaliknya Jakarta menyiplak sistem penggajian kepala lingkungan dari Manado,” ungkap Karinda. Sembari mengakui sakit gratis meninggal dunia terima uang lagi.

Reses yang ikut dihadiri oleh Lurah Paal Dua Mercy Pingoh dan Sekretaris Dinas Pendidikan Manado Dahlan Walangitan.

Ketua Komisi 4 bidang Kesra ini menjelaskan,  berbagai program pembangunan yang telah direalisasikan seperti infrastruktur jalan, bantuan sosial untuk rumah-rumah ibadah.

” Keluhan dari masyarakat yang belum terpenuhi akan saya  perjuangkan di APBD 2016, silahkan masukkan proposalnya,” tambahnya. (mom)

IKLAN
loading...