IKLAN

Warga Teling Ini Terseret di Aspal Jalan Lalu Tewas


received_947186815367267MANADO – Malang nasib Munir Adam (36). Selasa (24/11) subuh sekitar pukul 03.00 Wita dilaporkan tewas. Lelaki yang tinggal di Teling Lingkungan IV ini mengalami lukaw serius di beberapa anggota tubuh. Diduga kuat, Munir mengalami cidera kepala setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di ruas jalan BW Lapian, tepatnya depan studio foto Antoni.

Subuh itu Munir mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Juliter Z. Dia melaju dari arah utara menuju selatan. Tepat di depan studio foto Antoni, korban out ke kanan jalan lalu sepeda motornya membentur aspal kemudian terseret beberapa meter.

Warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian. Petugas Lantas Polsek Wenang pun langsug tiba di lokasi kejadian. Munir kemudian dilarikan ke RS Bhayangkari. Sayangnya, dalam perjalanan Munir menghembuskan nafas terakhir.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan kecelakaan tersebut. “Itu kecelakaan tunggal, terjadi pada dini hari tadi,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...