IKLAN

Warga Terus Dihantui Keresahan, Curanmor Tambah Menggila di Manado


Foto ilus

Foto ilus

MANADO – Perasaan resah dan kurang nyaman terus menghantui para pemilik kendaraan. Mereka pun tak nyaman memarkir kendaraan di sembarang tempat menyusul kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus menggila di Kota Manado.

Seperti dilaporkan Rabu (24/11). Hanya selang beberapa jam, dua sepeda motor raib digasak pelaku yang hingga kini identitasnya masih misterius. Curanmor itu terjadi di dua tempat berbeda.

Pertama sepeda motor Yamaha Jupiter Z DB 2891 CR milik perawat di RSUP Prof Kandou, Mark Djodjoba (25) Warga Pakowa. Saat dirihya hendak pulang rumah, dia sudah tak mendapati sepeda motornya yang diparkir di sebuah lokasi tempat parkir di rumah sakit ternama di Sulut itu.

Hanya berselang beberapa jam kemudian, giliran motor Honda Beat DB 3115 AV milik Maria Kaunang (40) dilaporkan hilang. Motor naas itu diparkir korban di Lorong Tomohon Jalan Samrat. Ketika itu korban sedang mengunjungi rumah kakaknya. Tanpa sadar, sepeda motornya yang diparkit di depan rumah sudah raib.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi menuturkan, pihaknya akan segera menyelidiki kasus Curanmor tersebut. “Kami telah menerima laporan tersebut dan akan segera diproses untuk penyelidikan. Kami juga mengimbau kepada warga agar lebih waspada memarkir kendaraan di sembarang tempat,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...