Warga Warukapas Butuh Bantuan Rumah Layak Huni

Herry Tombeng reses di Desa Warukapas, Minut.

MINUT-Anggota DPRD Sulut dapil Minahasa Utara-Bitung, Herry Tombeng melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam rangka reses pertama di tahun 2018.

Herry Tombeng reses di Desa Warukapas, Minut.

Politisi Gerindra ini, memilih Desa Warukapas untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang telah menghantarnya sebagai anggota DPRD Sulut selama 2 periode.

Diisi dengan periksaan mata secara gratis dari Rumah Sakit Mata, Tombeng memberikan apresiasi karena yang hadir Hukum Tua, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat lainnya yang berprofesi sebagai petani.

Herry Tombeng membaur bersama warga Warukapas.

Kepada Herry Tombeng masyarakat mengharapkan adanya pembuatan drainase, lampu penerangan jalan (solar cell) serta pembuatan jalan pertanian.

Masyarakat juga memintahkan kepada Pemerintah Provinsi lewat Dinas Sosial untuk bantuan Rumah layak huni dan bantuan modal usaha bagi badan usaha milik desa dan pengadaan teknologi tepat guna untuk produksi pakan ikan.

Kepada masyarakat yang ada di Desa Warukapas, Tombeng berjanji akan menindaklanjuti semua aspirasi yang disampaikan kepadanya.

“Akan dikoordinasikan mana yang merupakan kewenangan Provinsi dan Kabupaten Minut. Intinya kami akan mengawal terus aspirasi masyarakat Warukapas,” kata Tombeng. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020