Warganet Terharu, Viral Video Pengamen Muslim Dengan Suara Merdu Nyanyikan Lagu Rohani

Pengamen Muslim saat direkam menyanyikan lagu Rohani dan kebanjiran apresiasi oleh warganet.
Pengamen Muslim saat direkam menyanyikan lagu Rohani dan kebanjiran apresiasi oleh warganet.

MANADO – Viral video pengamen muslim saat menyanyikan lagu rohani ‘Hidup Ini Adalah Kesempatan’ heboh di media sosial. Dari video yang diunggah akun Facebook bernama Risky Mandey yang bekerja sebagai Driver Go-Jek, saat ini postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.309 kali dan sudah 37 ribu kali tayang (ditonton) sejak berita ini diturunkan.

Warganet heboh dan mengaprasiasi indahnya kerukunan antar umat beragama di Sulut khususnya Kota Manado, yang bahkan hal semacam ini masih bisa ditemui di Manado, dan jarang ditemui didaerah lain.

Tampak komentar netizen usai melihat video pengamen tersebut.

Dari postingan itu, Risky (perekam) berada di Rumah Makan (RM) Ko Petrus saat mengorder makanan, disitu Ia melihat pengamen muslim menyanyikan lagu rohani yang dengan suara merdu. Dari tiga lagu rohani yang dibawakan, hanya satu lagu yang berhasil direkam, karena keburu mengantar orderan.

“Pengamen Muslim,  mengamen di RM. Kristen (RM Soto Rusuk Ba Ko petrus), pas ambe Gofood disini. Menyanyi 3 lagu, lagu Rohani Samua. (sorry cuma 1 lagu dapa rekam, karena so ba cepat antar orderan). Yang cewe/ibu pake Jilbab, ada menyanyi leh dengan penuh kasih. Inilah Toleransi Umat beragama di Manado,” tulis Risky diakun Facebooknya.

Terkait video itu, sampai berita ini diturunkan belum diketahui idenditas pengamen. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020