Warisi DNA Legenda Model Corolla, Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

MANADO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Hasjrat Toyota memberikan kejutan di tahun 2020 untuk pelanggan khususnya di Indonesia Timur dengan meluncurkan All New Corolla Cross, sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih serta desain elegan.

“All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director PT. Hasjrat Abadi, Edward David Lontoh.

Sementara, Trainer Hasjrat Toyota, Ferry Ramopolli menjelaskan bahwa All New Corolla Cross berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm. Corolla Cross menawarkan sensasi berkendara melebihi ekspektasi
SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm.

“Corolla Cross memberikan ruang yang memadai antara bangku baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang yang lega dan nyaman. Wheelbase sejauh 2.640 mm tidak hanya membuat area kabin semakin lapang, tapi juga memastikan mobil terasa nyaman di jalan ditambah dengan volume bagasi yang luas dengan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah meletakkan barang,” jelas Ferry.

Senada, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Toyota Tendean, Habibi, mengatakan untuk menguji fitur-fitur dan ketangguhan All New Corolla Cross, Hasjrat Toyota mengadakan All New Corolla Cross Journey dengan touring mengunjungi seluruh Cabang dan Outlet Hasjrat Toyota dengan rute Manado, Airmadidi, Bitung, Tondano, Tomohon, dan finish di Kawasan Mega Mas. Bagi masyarakat yang tertarik membeli Toyota All New Corolla Cross, Hasjrat Toyota selaku founder dealer Toyota di Indonesia Timur siap menerima pemesanan Toyota All New Corolla Cross.

Lainnya, Kacab Hasjrat Toyota Manado Sudirman, Harol Kansil mengatakan di masa sulit seperti ini, Hasjrat Toyota tetap hadir untuk pelanggan. Cabang dan bengkel Hasjrat Toyota tetap beroperasi untuk melayani dan membantu pelanggan dengan pelayanan purna jual untuk kemudahan perawatan Toyota anda seperti Toyota Home Service, Express Maintenance, Bodi dan Cat.

“Sebagai upaya dalam menekan penyebaran virus corona (COVID-19), Hasjrat Toyota memberikan perawatan disinfektan secara langsung untuk setiap kendaraan baru Toyota yang terjual dan setiap kendaraan yang baru selesai di-service. Hal ini dilakukan Hasjrat Toyota untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan pelanggannya,” ucap Kansil.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman No. 119A (0431) 877768, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sario Utara Lingkungan III, Kecamatan Sario (0431) 8881710/ 8881714, Hasjrat Toyota Bitung di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung (0438) 36388. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020