IKLAN

Warung Ungke, Utu, Keke, dan Maembo, Terancam Tutup


Anggota DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa.

Anggota DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa.

MANADO – Kehadiran toko modern indomaret dan alfamart di Kota Manado, seakan tidak bisa dibendung lagi. Pasalnya, hampir setiap sudut Kota ini, kita bisa menemui gerai kedua toko retail tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa meminta pemerintah Kota Manado untuk tidak menjadikan Kota ini sebagai Kota minimarket.

“Sebaiknya, jangan jadikan Kota Manado sebagai Kota minimarket, karena jika Manado jadi Kota Minimarket berarti tidak akan hidup warungnya Ungke, Utu, Keke dan Maembo,” kata Syarifudin Saafa, kepada manadoline.com.

Menurutnya, kehadiran indomaret dan alfamart harus diatur. “Fungsi kontrol Pemerintah lemah. Pemerintah Kota jangan cuma namanya Disperindag dan mereka harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengatur,” terangnya.

Bung Syarif, sapaan akrab Ketua DPW PKS Sulut ini, menambahkan, bahwa anggaran Disperindag yang di tata dalam APBD dan mendapat persetujuan DPRD cukup besar, sehingga tidak ada alasan untuk tidak bekerja. (christian)

IKLAN
loading...