IKLAN

Waspada… Bawa Lari Anak Gadis Mulai Marak di Manado


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Dalam dua hari saja sudah ada dua laporan bawa lari anak gadis yang rata-rata masih dibawah umur yang diterima Polresta Manado pada Selasa (15/12).

Hanna Wuwung (13) warga Teling Atas pelajar SMP di salah satu Kota Manado hilang dibawa oleh orang yang baru dikenalnya di depan Telkom pada Senin sore (14/12).

Menurut saksi, Elis (16) teman sebaya korban, ia mengaku saat itu ia bersama korban keluar rumah dan sudah mendapat ijin dari orang tua Hanna. Dari rumah mereka berdua naik Angkot dan turun di depan Multimart.

Setelah puas berjalan iapun bermaksud untuk pulang tapi 2 orang tiba-tiba yang tidak dikenalnya datang dan langsung berkenalan dan meminta nomor handphone dan pulang bersama pelaku yang bernama Eki.

Kemudian ada Anjelli Bukanaung (15) warga lingkungan II Tongkaina ini dibawa lari oleh seorang sopir bernama Alfrets Masambe berumur 20an warga desa Mume Bintauna yang membawa anak dari Rolens Bukanaung (52) tanpa sepengetahuannya.
Menurut Ayah korban, Anjelli yang merupakan seorang siswi kelas III di salah satu SMP di Kota Manado dibawa ke tempat pelaku di Bintauna dari tanggal 9 desember hingga sekarang.

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami telah menerima laporan tersebut dan selanjutnya akan diproses. Saya juga menghimbau agar para orang tua bisa lebih waspada terhadap anaknya yang akan bepergian”.(ekaputra)

IKLAN
loading...