IKLAN

Wawali Berikan Penghiburan dan Penguatan Bagi Kadis Kelautan Manado


Wawali Mor saat memberikan sambutan dalam ibadah pemakaman ibu dari Kadis Kelautan Kota Manado Meiske Wolah.

Wawali Mor saat memberikan sambutan dalam ibadah pemakaman ibu dari Kadis Kelautan Kota Manado Meiske Wolah.(Foto:David)

MANADO – Di tengah kesibukan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, dirinya tidak melupakan untuk memberikan penghiburan dan penguatan bagi masyarakat yang mengalami dukacita. Tak terkecuali, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Meiske Wollah, yang pada 27 July lalu kehilangan orang tua yang dikasihinya.

Dalam sambutannya Wawali Mor menuturkan, dirinya sangat bangga dan salut dengan kasih sayang yang ditunjukkan Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Manado Meiske Wolah, kepada ibunda yang terkasih yang sudah dipanggil Tuhan (Alm. Frida Dina Akerina).

Wawali Mor mengakui, seharusnya Meiske ditugaskan untuk mendampingi Walikota GSVL Manado dalam acara APEKSI di Jambi 26-30 July lalu. Namun karena orang tuanya sakit, dirinya memohon untuk tidak diikutsertakan. “Harusnya Kadis Meiske ditugaskan ke Jambi, tapi mungkin sudah ada hikmat dari Tuhan untuk tidak ikut, karena orang tua (ibunda yang terkasih-red) lagi sakit. Dan ternyata tepat pada 27 July lalu ibunda yang terkasih berpulang ke rumah Bapa di Sorga,” tutur Wawali.

Sementara itu, Kadis Meiske mengakui, meskipun dalam suasana dukacita yang dialami, namun dirinya bersyukur karena Tuhan mengijinkan dirinya boleh berada disisi ibunda yang terkasih di saat-saat terakhir. “Puji Tuhan, saya masih boleh menemani mama, disaat terakhir menghembuskan nafas di rumah sakit malalayang,” ujarnya, seraya menyampaikan terima kasih kepada Walikota GSVL, Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan yang berkenan mengijinkannya tidak ikut ke Jambi. Turut hadir dalam ibadah pemakaman Sabtu (30/07) kemarin, Isteri tercinta Walikota Manado, Ny. Paula Lumentut-Runtuwene dan jemaat di Solagratia Tikala, serta pegawai negeri dilingkungan Pemkot Manado, dan Dinas Kelautan dan Perikanan Manado.(Cilo)

IKLAN
loading...