Wawali Bitung Buka BMF 2017

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dukung kreatifitas anak muda Kota Bitung
Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dukung kreatifitas anak muda Kota Bitung
Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dukung kreatifitas anak muda Kota Bitung

 

BITUNG – Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri didampingi Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung Yoke Senduk membuka iven Bitung Music Fest (BMF) 2017, Jumat (10/03/2017) yang diprakarsai Rica-Rica Orginezer.

Menurut Marchel Tatuil, Panitia Pelaksana, iven BMF 2017 merupakan iven tahunan, dan kali ini jauh lebih semarak karena ada Car Limbo, Art Expo, Music Parade serta berbagai kreatifitas pemuda Kota Bitung. “Ini merupakan iven tahunan menjelang Festival Pesona Selat Lembeh (FSPL) 2017 bulan Oktober mendatang,” kata Tatuil.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya mengaku bangga dengan digelarnya BMF 2017 yang merupakan gagasan para kaum muda di Kota Bitung. “Semoga iven BMF menjadi wadah bagi pemuda Kota Bitung untuk menampilkan kreatifitas. Dan pemerintah akan terus mensupport kegiatan seperti ini, terutama dalam membuka peluang lapangan kerja baru,” katanya.

Iven yang digelar di ruas jalan Sam Ratulangi depan kantor walikota itu akan menampilkan musisi-musisi lokal berbakat dan komunitas-komunitas seni dan budaya seperti Dangerous Of Eternity, Bob And The Promise Land, Tiga Samurai, Durhaka, Tehila, Sacrament, Brigade Disrorsi, Beat Romance dan Jacq & The Walkers. Selain itu ada juga The Early Bird Catch Worm, Dgees, Girian Squad, Crossroad, Rapier, New From SSC, Dominik, Brokenwings, Rocksaid, Corner, D’faith, Chord, Jarang Pulang, Lamp Of Bottle, Nocturnal, Sepataration Of Disorder, WB Team, Ridels Home, DJ Sevenheaven, DJ Brandolen, Gun’s AK-47 dan Kawanua Free Dive Dance.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020