IKLAN

Wawali Damopolii Definitifkan 12 Pejabat Pemkot Kotamobagu


 

Wawali Jainuddin Damopolii, Mengambil Sumpah Plt Lurah dan 8 Pejabat Eselon IV Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

Wawali Jainuddin Damopolii (kiri), Mengambil Sumpah Plt Lurah dan Pejabat Eselon IV Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Selasa (7/7) melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 4 Pelaksana Tugas (Plt) Lurah dan 8 pejabat eselon IV di Pemkot Kotamobagu menjadi pejabat definitif.

Dalam sambutannya Wakil Walikota (Wawali) mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan semangat dan prestasi kerja serta kinerja yang semakin efektif dan efisien.

“Kepercayaan kepada saudara-saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab jabatan saat ini, tentunya telah didasari atas kemampuan dan kapasitas, untuk itu laksanakanlah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Wakil Walikota, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan dalam penentuan jabatan bagi setiap pegawai, telah dilaksanakan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah dan masyarakat.

“Terutama bagi para Lurah yang merupakan ujung tombak pemerintah yang akan berhubungan langsung dengan masyarakat,” pungkas Damopolii.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (yoan)

IKLAN
loading...