IKLAN

Wawali: Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Tutup Tahun


Category headlines, manado
MANADO-Menjelang detik-detik pergantian tahun baru, Wakil walikota manado Dr. Harley Mangindaan meminta kepada seluruh masyarakat kota manado untuk bisa bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masing” agar masyarakat kota manado bisa merayakan dan menikmati malam pergantian tahun baru ini dengan aman dan damai tanpa ada rasa ketakutan terhadap aksi-aksi kriminalitas.

“Torang jaga sama-sama keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, tunjukan bahwa org manado adalah masyarakat yg cinta damai, masyarakat yg bisa menjadi tuan rumah yg baik bagi tamu-tamu yg dtg merayakan pergantian tahun baru dengan aman” ujar ai kpd awak manado line.

Wawali mengaku prihatin dengan aksi” kriminalitas yg terjadi pd saat menjelang perayaan natal waktu lalu, ia berharap kiranya kejadian” itu tdk akan terulang lagi menjelang perayaan pergantian tahun.

“Masyarakat kota manado harus menjadi contoh yg baik, tunjukan kpd masyarakat Indonesia kalau orang manado itu adalah org yg taat aturan dan lingkungan, selain itu saya selaku pemerintah kota mengharapkan kiranya masyarakat bisa berkoordinasi dengan pihak yg berwajib jika menemukan hal” yg mencurigakan” tegasnya,

“Mari rayakan pergantian tahun baru dengan suka cita dan damai, karna Torang Samua basudara” ungkap Mangindaan. (lelu)

IKLAN
loading...