IKLAN

Wawali: Kami Dipilih Rakyat, Bekerja Untuk Manado Lebih Baik


Wawali Mor Bastiaan ketika meninaju keberadaan sampah di sepanjang pantai Karang Ria beberapa waktu lalu.

Wawali Mor Bastiaan ketika meninaju keberadaan sampah di sepanjang pantai Karang Ria beberapa waktu lalu.

MANADO – Kekhawatiran yang menyelimuti warga Kota Manado atas kepemimpinan Walikota GS. Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan (MOR) mulai dijawab. Meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan pasca dilantik kurang lebih 2 bulan 3 minggu, namun GSVL-MOR berusaha bekerja untuk Kota Manado yang lebih baik.

Wawali Mor saat melakukan monitoring pembersihan sampah di pesisir pantai Karang Ria Selasa (26/07) kemarin.

Wawali Mor saat melakukan monitoring pembersihan sampah di pesisir pantai Karang Ria Selasa (26/07) kemarin.

“Kami (Saya dan Pak Walikota), red, akan berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk Kota Manado yang lebih baik lagi. Apalagi kami dipilih oleh rakyat. Jadi kami akan bekerja juga untuk rakyat,” ujar Wawali Mor dengan wajah serius, usai memantau proses pembersihan sampah yang menutupi pesisir pantai Karang Ria.

Meskipun diakui mantan anggota DPRD Kota Manado dua periode itu, dirinya harus berusaha membagi waktu atas agenda kerja yang padat, serta menghadiri undangan mewakili Pemerintah Kota Manado, namun dirinya tetap berupaya untuk turun dan melakukan monitoring di lapangan.

“Saya tetap bekerja sesuai tugas yang diberikan pak Walikota GS Vicky Lumentut. Termasuk juga melakukan monitoring dan evaluasi. Seperti yang anda lihat saat ini, saya harus turun di lapangan dan memastikan pekerjaan dari semua pihak yang terkait dengan kebersihan, mulai dari pala, lurah, camat dan instansi-instansi lainnya. Dan ini akan terus saya lakukan untuk mewujudkan kerinduan masyarakat terhadap pemerintah. Baik dalam hal pelayanan publik dan juga kebersihan Kota Manado,” ujar suami tercinta Ny. Imelda Bastiaan – Markus yang juga Wakil Ketua TP PKK Kota Manado.

Meski begitu, Wawali MOR terus meminta dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah menjaga kebersihan di masing-masing wilayah tempat tinggalnya. Bahkan tunduk dan patuh dalam membuang sampah pada tempatnys serta pada jam yang sudah di tentukan.

“Saya harapkan masyarakat dapat bersama-sama memiliki kesadaran dalam menjadikan Kota Manado bersih dan bebas dari sampah. Mulailah dari diri kita masing-masing, lingkungan keluarga dan tempat tinggal kita ataupun di tempat kita bekerja,” ujarnya.(Cilo)

IKLAN
loading...