IKLAN

Wawali Kotamobagu Hadiri ASEAN Mayors Forum 2015 di Makassar


 

Peserta ASEAN Mayors Forum Tahun 2015, Makassar. (f-humas kk)

Peserta ASEAN Mayors Forum Tahun 2015, Makassar. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, menghadiri pembukaan kegiatan ASEAN Mayors Forum Tahun 2015, Selasa (8/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Seraton Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, dibuka Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dihadiri para walikota dan undangan yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN atau Association of South East Asian Nation.

Menurut Wakil Walikota, ASEAN Mayors Forum merupakan kegiatan yang sangat baik dan strategis, karena melalui kegiatan tersebut, para peserta dapat saling bertukar informasi, berkaitan dengan bagaimana strategi dalam meningkatkan kemajuan daerah. “Melalui ASEAN Mayors Forum, para peserta juga dapat memberikan informasi tentang berbagai potensi yang dimiliki oleh daerah masing-masing,” ujar Damopolii.

Pada kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 September 2015 tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan yang mengikutsertakan seluruh peserta, diantaranya Makassar Investment Forum, Makassar Global Expo serta ASEAN Community Week. (yoan)

IKLAN
loading...