IKLAN

Wawali Kotamobagu Serahkan SPPDT dan DHKP PBB


 

Para Camat Menerima SPPDT-DHKP PBB Perdesaan dan Perkotaan dari Wawali Jainuddin Damopolii (kiri). (f-humas kk)

Para Camat Menerima SPPDT-DHKP PBB Perdesaan dan Perkotaan dari Wawali Jainuddin Damopolii (kiri). (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Senin (27/7), menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan Kota Kotamobagu Tahun 2015.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota (Wawali) meminta kepada para camat, agar segera mendistribusikan SPPDT dan DHKP PBB kepada para lurah dan sangadi, untuk selanjutnya diserahkan kepada setiap wajib pajak yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Para Lurah dan Sangadi juga diharapkan melakukan pendekatan dan pembinaan kepada masyarakat agar kewajiban membayar pajak, dari waktu ke waktu semakin meningkat,” ujar wawali, kemarin.

Wakil Walikota juga menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah di Kota Kotamobagu, agar menjadi contoh dalam hal membayar pajak. “Saya minta kepada seluruh aparatur pemerintah, agar jadilah contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat, dalam hal membayar pajak,” tegas wakil walikota.

Kegiatan penyerahan SPPDT dan DHKP PBB Perdesaan dan Perkotaan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat, lurah dan sangadi beserta perangkat desa dan kelurahan. (yoan)

IKLAN
loading...