Wawali Mantiri Pantau UD dan UKP

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menyematkan tanda peserta UD dan UKP ke salah satu ASN)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menyematkan tanda peserta UD dan UKP ke salah satu ASN)

 

BITUNG – Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung menggelar Ujian Dinas (UD) dan Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) yang diikuti sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bitung, bertempat di BPU kantor wali kota, Selasa (27/02/2018).

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri yang memantau pelaksanaan UD dan UKP mengatakan, peserta sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang senantiasa memberkati dan menyertai kehidupan kita, terlebih khusus pada hari ini telah berkenan mempertemukan ditempat ini dalam pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bitung Tahun 2018 “Saya memberikan penghargaan sekaligus berterima kasih atas upaya Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung sebagai penyelenggara kegiatan ini. Selanjutnya saya juga mengapresiasi dan merasa bangga atas pencapaian saudara-saudara para peserta ujian yang telah menyelesaikan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi sehingga boleh mengikuti ujian pada saat ini. Hal ini adalah bukti bahwa pegawai negeri sipil selalu berupaya untuk berbenah diri menjadi lebih baik melalui peningkatan kompetensi ilmu pemgetahuan dan keterampilan teknis, bukan saja untuk menunjang pengembangan karir dalam birokrasi, tetapi yang paling penting dalam rangka pengelolaan pemerintahan dan pemberian layanan prima bagi masyarakat,” kata Mantiri.

Wawali berharap peserta yang mengikuti kegiatan UD dan UKP dapat menjadi kader birokrasi daerah yang memiliki potensi untuk berkembang serta meniti karier sebagai birokrat handal dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Assisten I Setda Kota Bitung Oktavianus Tumondo, Assisten III Setda Kota Bitung Yoke Senduk dan Kepala BKDPP Kota Bitung Frangky Laddy.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020