Wawali Mor Bastiaan Tutup Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan saat membawakan sambutan menutup rangkaian kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup II.
Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan saat membawakan sambutan menutup rangkaian kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup II.

MANADO – Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II resmi ditutup, Senin (9/7), setelah berlangsung selama beberapa hari yang bertempat di Lapangan KONI Sario, yang diikuti oleh 11 negara termasuk Indonesia.

Dalam penutupan kejuaraan tersebut, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan memberi sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado pada Acara Penutupan Kalpori Cup II.

“Saya memberikan rasa apresiasi yang tinggi atas semangat juang dan sportivitas yang ditunjukan oleh 158 atlit dalam dan liar negeri. Merupakan kebanggaan pula, bahwa dari 107 atlit dalam negeri, 44 di antaranya adalah atlit wanita, sementara dari 51 atlit luar negeri, 26 diantaranya antaranya ialah atlit wanita,” ujar Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, dalam kontes ini, merupakan sebuah pembuktian bahwa wanita dapat tampil di cabang olaraga yang tergolong keras, ini boleh menjadi inspirasi bagi para wanita Indonesia.

“Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri Prof Muhammad Tito Karnavian, M.A. Ph.D,  Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito, Ketua Umum PP Pertina Sulut juga sebagai Wakapolda Sulut Britjen Pol Jhon Asadoma, dan Ketua Panitia Kapolri Cup II Fery Keintjem, dan seluruh pihak yang terlibat yang tidak bisa sebutkan satu persatu, saya mengucapkan rasa terima kasih banyak atas keikut sertaannya memeriahkan acara ini” tutup Wawali Mor. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020