Wawali Mor hadiri Grand Opening BWTLH dan Tamansari Lagoon Dibuka Gubernur Olly

Wawali Mor saat menerima bingkisan dari Tamansari Lagoon dalam kegiatan opening ceremony BWLTH dan Tamansari Lagoon.

MANADO – Guberur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi membuka Opening Ceremony Best Westrn The Lagoon Hotel (BWTLH) and Taman Sari Lagoon Apartmen & Condotel, didampingi Wagub Steven Kandouw dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

BWTH dan Tamansari Lagoon  resmi dilaunching oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kamis (07/12) sore hari. Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota Manado yang diwakili Wakil Walikota Mor Bastiaan turut hadir, mendukung suksesnya acara tersebut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam kata sambutannya mengatakan turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten/kota karena saat ini sudah banyak investor yang masuk ke sulut. Hal ini sangat baik, Karena sulut sendiri sudah diapresiasi oleh pemerintah pusat terkait perkembangan pembangunan daerah.

“Saya berterima kasih kepada pihak lagoon yg sudah berinvestasi di Manado. Semoga kedepan pihak Wika yang merupakan perusahaan pemegang saham, bisa lebih banyak menanamkan investasi nya di Sulut,” ujar Gubernur Olly.

Ditambahkannya, Pemerintah akan terbuka dengan investasi manapun asalkan itu membangun daerah, pastinya diupayakan kerjasama yang maksimal.

“RTRW kota Manado sementara direvisi, syaa harus ada lokasi pembangunan yang akan sesuai dengan rencana pembangunan daerah yang bisa menyediakan lahan bagi para investor datang ke sulut. Sehingga, melalui acara ini saya terbuka, bahwa pemerintah provinsi maupun kabupaten/kita sangat welcome dengan investor yang ingin menanamkan investasi di Sulut,” terang Gubernur Olly.

Sementara, Wakil Walikota Mor Bastiaan mengatakan turut mendukung apa saja pembangunan tersebut, asalkan itu tujuannya baik untuk masyarakat dan kota Manado. (stenly).

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020