Wawali Mor : Hujan dan Keadaan Mendesak, Silahkan Hubungi Call Center 112

MANADO — Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada ketika hujan turun. Karena musibah atau kecelakaan sudah sering terjadi, dan itu sangat tidak diinginkan oleh siapapun. Maka dari itu, kepada warga yang dalam keadaan terdesak ketika hujan, silakan menghubungi call center 112.

“Kota Manado beberapa hari ini terus diguyur hujan dan puncaknya hari ini seharian penuh masih diguyur hujan. Tentunya, sebagai bagian dari pemerintah kota Manado, berharap masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena musibah datang tidak tahu kapan dan dimana.

“Saya minta masyarakat untuk tetap waspada jangan lengah. Manado secara geografis memiliki banyak dataran perbukitan dan daerah cekungan yang tentunya bisa menjadi titik genangan air atau banjir. Warga saya harap untuk tetap waspada, dan apabila dalam keadaan terdesak baik itu banjir ataupun tanah longsor, segeralah menghubungi call center 112,” ujar Wawali Mor Bastiaan.

Pungkasnya, sesuai instruksi dan tupoksi, instansi terkait sudah standby untuk melakukan monitoring dan evakuasi. Warga diharapkan tetap waspada dan memberikan informasi yang benar serta akurat ketika ada bahaya dampak dari turunnya hujan ini. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020