Wawali Mor : Kota Cerdas Dimulai Dengan Masyarakat Cerdas dan Bijaksana

Wawali Mor saat memaparkan materi dalam acara Talk Show Smart City.
Wawali Mor saat memaparkan materi dalam acara Talk Show Smart City.

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dalam acara Talk Show Smart City, menerangkan perlunya masyarakat yang cerdas dan bijaksana dalam membangun Smart City.

Dimana, dengan adanya transformasi digital, semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat harus lebih peka untuk menguasainya, dengan tujuan sinergitas komunikasi dan peningkatan kualitas hidup yang lebih maju.

Wawali Mor menerangkan, transformasi digital harus ditujukan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat serta sustainability suatu kota atau daerah melalui penggunaan teknologi, terutama teknologi digital, dengan bidang teknologi informasi dan komunikasi sebagai ujung tombaknya.

“Saya berharap kita dapat memahami apa dan bagaimana Transformasi Digital itu, juga kelebihan dan kekurangannya. Dengan demikian, kita dapat berproses bersama, menjadikan kehidupan kita lebih mudah, maju dan mapan, tanpa tersesat jalan. Karena pada akhirnya, Kota Cerdas bukanlah sekedar soal Infrastruktur dan Teknologinya, tetapi pada warga masyarakatnya yang Cerdas dan bijaksana,” terang Wawali Mor. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020