Wawali Mor : Pala Yang Kerja Belum Maksimal Tapi Terpilih Lagi, Segeralah Bertobat

Wawali Mor Bastiaan memberikan kepada Pala terpilih untuk bekerja dengan maksimal.

MANADO – Pemerintah Kota Manado telah melantik 504 Kepala Lingkungan, Jumat (19/1) malam hari, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam pelantikan itu, Wawali Mor usai membacakan sumpah janji yang diikuti Pala terpilih, menegaskan dalam masa kerja setahun kedepan, Pala harus benar-benar kerja dan memberikan yang terbaik. Terutama, bila ada Pala yang kedua kalinya terpilih, harus bisa memberikan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya tegaskan disini, bila ada Pala yang tahun sebelumnya belum kerja maksimal tapi terpilih lagi di tahun ini, saya harap secepatnya bertobat. Sebab, jabatan pala dievaluasi, dan yang tidak kerja dengan baik akan ditindaklanjuti,” tukas Wawali Mor, tegas.

Lanjut dikatakan, Pala yang merupakan bagian dari Pemerintah Kota harus tahu, paham dan mengerti apa saja yang merupakan program Pemerintah, untuk terus dukung tercapainya tujuan program itu sendiri. Hal lain, Pala wajib tahu stuktur dalam Pemerintah Kota.

“Pala harus pahami struktur dalam Pemerintah kota Manado. Jangan sampai, Lurah, Camat bahkan Sekretaris Daerah sendiri tidak dikenal. Hal lain yang sangat penting, Pala harus loyal pada Walikota. Dimana pun anda bekerja, harus loyal dengan menjaga nama baik Pemerintah Kota,” pungkas Wawali Mor. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020