Wawali Mor: Pegawai Berprestasi Harus Paham Teknologi

Wawali Manado, Mor Bastiaan mengalungkan tanda peserta kepada ASN mengikuti pemilihan pegawai berprestasi dalam rangka HUT Kota Manado ke-394

MANADO – Pemkot Manado melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Diklat (BKPP) menggelar pemilihan Pegawai Berprestasi tahun 2017 dalam rangka HUT Kota Manado ke 394.

Pemilihan itu telah dibuka Wawali Manado, Mor Bastiaan di Aula Serbaguna kantor Pemkot Manado, Rabu (21/6/2017).

Wawali Mor mengingatkan agar para peserta harus paham teknologi. Karena salah satu pokok penilaian dalam pemilihan Pegawai Berprestasi tahun ini tentang penggunaan teknologi untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Para pegawai yang menjadi peserta harus tahu teknologi. Tapi jangan sesudah ini langsung status di FB (Facebook) sementara mengikuti pemilihan Pegawai Berprestasi, padahal masih berproses dan penuh perjuangan, itu namanya ‘makang puji’ bukan jago teknologi,” sindir Wawali Mor.

Jika nanti ada tidak terpilih sebagai Pegawai Berprestasi, Mor meminta jangan semangatnya kendor dan menurun integritasnya.

“Jangan karena tidak terpilih, terus semangat dalam melayani masyarakat sebagai aparatur pemerintah menurun. Ini tidak boleh terjadi, siapapun yang pernah menjadi calon pegawai teladan harus pula menjadi teladan di tengah pekerjaan masing-masing, menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” tegas Mor. (antoreppy/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020