Wawali Mor Tegaskan ASN-THL Harus Kerja ‘Tau Stel, Bukan Stel Tau’

Wawali Mor saat memimpim apel kerja perdana Pemkot Manado di bulan Mei 2018.
Wawali Mor saat memimpim apel kerja perdana Pemkot Manado di bulan Mei 2018.

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menegaskan ASN dan THL agar mengerti dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) serta beban pekerjaan yang diberikan, jangan sampai bersikap seolah-olah mengerti namun tidak mengerti.

Hal tersebut disampaikan Wawali saat memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemerintah Kota Manado, Mei 2018,  bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (7/5).

“Sebagai aparatur pemerintah yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Kota Manado, ASN yang dibantu Tenaga Harian Lepas harus mengerti dengan tugas pokok dan fungsinya. Sebab itu, harus ‘tau stel’ jangan ‘stel tau’,” tegas Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, seorang ASN maupun THL harus memiliki kepekaan terhadap teknologi yang ada sekarang, jangan sampai ketinggalan di jaman now sekarang ini.

“Kita harus peka terhadap perkembangan teknologi. Karena dengan teknologi akan memudahkan kita untuk bekerja sesuai tuntutan zaman,” ujar Wawali Mor.

Tambahnya, ASN dan THL agar meningkatan kualitas pekerjaan agar progress kinerja Pemkot Manado akan terus naik dari hari ke hari.

Tampak hadir dalam apel tersebut Plt Sekretaris Daerah Kota Manado Rum Usulu, para Asisten, Staf Ahli, kepala Perangkat Daerah serta ASN dan THL dilingkup Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020