IKLAN

Wawali Mor Tiba Lokasi Kejadian, Kebakaran Rumah Wakil Bupati Sitaro Misterius


Aparat Polsek Mapanget saat mengamankan lokasi kebakaran rumah Wakil Bupati Sitaro, Siska Mangindaan

Aparat Polsek Mapanget saat mengamankan lokasi kebakaran rumah Wakil Bupati Sitaro, Siska Salindeho

MANADO – Aparat kepolisian Polsek Mapanget yang tiba di lokasi kejadian belum memberikan komentar resmi penyebab kebakaran rumah Wakil Bupati Sitaro, Siska Salindeho di jalan Anggrek Raya Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kecamatan Mapanget, Senin (4/7) sore sekitar pukul 17.30 Wita.

Saat terjadi kebakaran, rumah dalam kondisi tak berpenghuni. Apalagi ketika itu, listrik padam dan cuaca dalam kondisi hujan. “Kami masih melakukan penyelidiakn penyebab kebakaran,” kata Kapolsek Mapanget, AKP Herman, S di lokasi kejadian.

Saat kebakaran berlangsung, 4 unit mobil kebakaran (Damkar) Pemkot Manado langsung tiba di lokasi kejadian. Api yang berasal dari bagian dapur rumah berhasil dipadamkan.

Meski tak sampai menjilat dinding rumah hingga ludes, namun isi rumah dan segala perabotan tinggal puing.

Belum ada yang mamastikan motif terjadi kebakaran tersebut. Namun menurut warga di lokasi kejadian, rumah tersebut jarang terlihat dihuni pemilik rumah.

Namun ada yang menjaga. Warga menduga, penyebab kebakaran itu diduga kuat arus pendek dari kontak dispenser. “Ada seorang pria yang jaga rumah itu. Tapi saat kejadian orang tersebut tak di rumah. Kami menduga ada korslet karena dispenser masih terpasang kontak listrik,” kata seorang warga.

Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan sendiri saat mendapat informasi peristiwa kebakaran itu langsung turun TKP. Mor meminta kasus ini diserahkan ke aparat kepolisian untuk menyelidiki.

“Saya mewakili Pak Wali Kota Manado merasa prihatin dengan peristiwa ini. Kita semua berikan kebebasan kepada aparat kepolisian mengungkat penyebab kebakaran ini,” ujar Wawali Mor di lokasi kejadian. (antoreppy)

IKLAN
loading...