Wawali Mor Undang Ratusan Jemaat GBI Menorah Meriahkan Manado Fiesta

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan saat merayakan HUT Pdt Honny Supit sekaligus mengundang jemaat GBI Menorah ikut berpastisipasi dalam iven Manado Fiesta.

MANADO – Komitmen Pemerintah Kota Manado untuk meriahkan iven Manado Fiesta 2017 September mendatang, terus dimaksimalkan. Nah, Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Bastiaan saat menghadiri perayaan HUT Pdt Honny Supit Sirapanji Mth, Rabu (22/8) bertempat di Gereja GBI Menorah Manado ikut mengajak ratusan jemaat setempat untuk merayakan.

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor berpesan Kota Manado saat ini menjadi salah satu pintu masuk kedatangan turis dari berbagai Negara. Sebab itu, waijb bagi warga untuk menjaga kondisi lingkungan tetap aman dan nyaman. Apalagi perayaan iven Manado Fiesta sudah semakin dekat, diharapkan masyarakat bisa berpastisipasi dengan Pemerintah, selain memeriahkan kegiatan juga ikut mejaga lingkungan tetap bersih dan nyaman dan aman.

“Mari semua jemaat GBI Menorah kita sama-sama ramaikan iven Manado Fiesta 2017. Pelaksanaannya tidak lama lagi, karena akan dibuka pada 2 September mendatang. Ada karnaval kendaraan hias, yang menampilkan berbagai desain bertemakan ikan dan terumbu karang. Selain itu ada pengucapan manado pada 10 September, dimana semua warga diajak untuk merayakan pengucapan syukur bersama saudara-saudari kita yang lain. Saya harap semua jemaat GBI Menorah bisa terlibat dalam pelaksanaan iven Manado Fiesta. Mari kita rayakan,” tukas Wawali Mor.

Tambahnya, dengan memperingati HUT ke-56 Pdt Honny Supit Sirapanji, semua jemaat harusnya bisa berbenah. Seperti kutipan lagu, ‘hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan apa yang Tuhan bri, hidup ini harus jadi berkat’ sangatlah bermakna. Dengan kutipan itu, mari semua kita dalami bersama, untuk membawa perubahan dalam diri kita masing-masing agar bisa menjadi lebih baik dan menjadi berkat bagi orang lain. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020