Wawali ‘Pasha Ungu’ Janji Ramaikan Manado Fiesta

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau dikenal dengan sebutan Pasha Ungu saat memberi dukungan terhadap penyelenggaraan iven Manado Fiesta dihadapan GSVL-MOR.

MANADO – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau terkenal dengan nama Pasha Ungu, saat kunjungan rombongan Pemkot Manado dalam acara malam baku dapa dengan warga kawanua sekaligus penyampaian sosialisasi Manado Fiesta bertempat di Resto 168 House Kota Palu, Selasa (8/8), berjanji bakal manggung di Manado.

Mantan vokalis Band Ungu ini menuturkan siap melantunkan beberapa lagu untuk memeriahkan iven Manado Fiesta yang bakal digelar 1 sampai 10 September mendatang.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat berjabat tangan dengan Wakil Walikota Palu ‘Pasha Ungu’.

“Bersama Walikota Palu pak Drs Hidayat MSi dan jajaran turut mendukung pergelaran iven Manado Fiesta. Dan saya sendiri, berjanji akan manggung di Manado dengan membawakan beberapa lagu yang sudah top, sewaktu masih menjadi vokalis Band Ungu. Tidak lupa, kami juga akan membawa para penari seni budaya untuk memeriahkan kegiatan tersebut nantinya,” tukas Wawali Pasha.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat kawanua yang ada di Kota Palu untuk pulang kampung, memeriahkan kegiatan Manado Fiesta. Yang mana, iven Manado Fiesta akan digelar spektakuler dan meriah.

Dalam acara tersebut Wawali ‘Pasha Ungu’ menyanyikan dua lagu pop Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang serta lagu populer group band Ungu berjudul Demi Waktu. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020