IKLAN

Wawali Turun Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang


Wawali Mor Bastiaan saat berada dilokasi pohon rubuh di Kelurahan Wenang Utara. Tepatnya di depan Kantor Pertamina Manado.

Wawali Mor Bastiaan saat berada dilokasi pohon rubuh di Kelurahan Wenang Utara. Tepatnya di depan Kantor Pertamina Manado. Selasa (21/06) pukul 23.00 Wita.

Manado – Keseriusan Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado, GSVL – MOR bukan sekedar urusan dibelakang meja. Buktinya tadi malam. Usai menjalankan tugas dinas di Kantor Walikota, malam harinya Wawali Mor turun memantau situasi dan kondisi Kota Manado. Meski dibawah guyuran hujan deras dan angin kencang, Wawali Mor tetap berupaya untuk membuat masyarakat tidak khawatir. Bahkan dari pantauan ManadoLine, Wawali terlihat turun membersihkan pohon yang patah diterjang angin.  Bahkan Wawali langsung meminta Camat Wenang dan Lurah Wenang Utara untuk mengangkut pohon yang roboh dan menghalangi lalulintas. “Jabatan saya itu kepercayaan Tuhan melalui rakyat. Jadi apa yang saya buat ini hanya sebagian kecil untuk rakyat Manado. Selama Tuhan masih memberikan saya kepercayaan, saya akan terus bekerja dan berbuat untuk Kota Manado,” ujarnya.(Cilo)

IKLAN
loading...