WL Bacakan Pesan Pahlawan di Harkitnas

Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut bersama Forkompimda saat melepas balon gas, tolak

MANADO-Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Pemprov Sulut, yang ditandai dengan kegiatan upacara bendera di halamam Kantor Gubernur, Senin (21/5/2018).

Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut bersama Forkompimda saat melepas balon gas, tolak anti hoax dan anti teroris menuju sukses Pilkada 2018.

Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dipercayakan untuk membacakan pesan pahlawan Nasional. Diantaranya dari RA Kartini, dan Doktor Samratulangi.

Diakui Lumentut implementasi pesan Pahlawan harus dimaknai sebagai komitmen segenap anak bangsa generasi sekarang dalam mengisi kemerdekaan, dengan hal positif dan bermanfaat.

” Kebangkitan Nasional yang dicetuskan oleh para pejuang adalah wujud kecintaan atas NKRI, Pancasila dan UUD 45,”tegas Ketua DPD Gerindra Sulut ini.

Upacara Harkitnas yang mengusung tema pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional di era digital ini, dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Sulut hebat anti hoax dan anti teroris menuju sukses Pilkada 2018 oleh Wagub Steven Kandouw, Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut bersama KPU dan Bawaslu serta perwakilan dari sejumlah instansi dan organisasi. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020