WL Beri Bantuan APD ke RS dan Kepolisian di Tomohon -Minahasa

TOMOHON-Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, Wenny Lumentut terus memberi berhatian kepada masyarakat dalam penanganan percepatan penanggulangan coronavirus disease (Covid19).

Hal ini dibuktikan, Jumat (10/4/2020), disaat umat kristiani merayakan Ibadah Jumat Agung, Wenny Lumentut memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis di sejumlah Rumah Sakit dan Polres baik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

“Bantuan APD akan saya bagikan untuk tenaga medis sebagai jaminan atas pengabdian dan  keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid -19,”tegas Lumentut.

Dengan bantuan APD ini, harapan anggota DPRD Sulut dua periode ini, pelayanan tenaga medis dapat  optimal bagi masyarakat entah itu terdampak covid maupun sakit lainnya yang ditunjang dengan konsumsi obat-obatan.

Lanjut Lumentut, selain para tenaga kesehatan, bantuan APD juga akan diberikan kepada pihak kepolisian.

“Karena ketika Polisi sehat maka sektor keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terkendali walupun ditengah kedaruratan pandemi covid-19 ini,”ucap Lumentut. Sambil menyatakan APD yang diberikan kepada tenaga medis dan kepolisian sesuai standar Pakaian Coverall. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020