WL Ingatkan BPJN Soal Perbaikan Jalan Tomohon

MANADO-Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut mengingatkan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV, agar segera menyelesaikan akses Jalan Manado-Tomohon yang rusak.

Hal ini disampaikan Lumentut, karena pada 8 Agustus 2019 akan dilaksanakan  event Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Kepada wartawan, Lumentut mengatakan, Pemerintah Provinsi
dalam hal ini Sekprov Sulut Edwin Silangen sudah melakukan koordinasi dengan pihak BPJN wilayah XV dan dijanjikan akhir bulan Juli 2019 ini sudah harus selesai.

” Sekprov menyampaikan bahwa telah dilakukan koordinasi dengan Balai Jalan, mereka menjanjikan akhir bulan juli perbaikan jalan Tomohon sudah sudah harus selesai, karena event TIFF mulai dengan tanggal 8 Agustus 2019. Jadi, sebelum tanggal itu sudah harus selesai sesuai dengan janji dari BPJN,” kata Lumenutut.

Ketua Gerindra Sulut ini mengakui,  jika pengerjaan jalan Manado-Tomohon  tidak selesai maka BPJN dianggap menghabat pertumbuhan pariwisata di Sulut.

“Jika perbaikan jalan tidak selesai, saya menganggap BPJN menghambat pertumbuhan pariwisata di Sulut,” ucap legislator Sulut dapil Minahasa-Tomohon yang kembali terpilih sebagai anggota dewan periode 2019-2024.

Lumentut pun berharap dengan adanya event TIFF
akan banyak turis baik wisatawan mancanegara dan domestik  akan datang berkunjung Sulut termasuk Tomohon. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020