Wenny Lumentut Kunjungi Korban Kebakaran di Paslaten

TOMOHON-Kebakaran yang terjadi di Desa Paslaten lingkungan X Kota Tomohon, yang menewaskan seorang balita bernama Amora Poyoh, mendapat perhatian serius dari Ketua Fraksi Gerindra Wenny Lumentut.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Ketua DPD I Gerindra Sulut ini langsung melayat ke rumah duka.

Kepada wartawan, anggota DPRD Sulut dapil Minahasa-Tomohon ini menuturkan, ketika mendengarkan ada peristiwa kebakaran yang menewaskan Amora Poyoh ia langsung ke rumah duka dan menguatkan orang tua dan keluarga, agar keluarga tetap tabah dan kuat dalam menghadapi pergumulan.

“Secara manusia dirinya hanya mampu menyampaikan rasa duka bahkan doa kepada keluarga. Tapi dirinya meyakini keluarga akan di kuatkan oleh Tuhan sebagai sumber penghiburan,”ucap Pak Wenny sapaan akrabnya.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini pun berharap agar warga masyarakat berhati hati saat meninggalkan rumah untuk memeriksa kondisi rumah, jangan sampai ada alat-alat listrik atau kompor yang menyala, yang dapat mengakibatkan kebakaran.

“Pemerintah dalam hal ini dinas terkait untuk siap siaga dalam mengantisipasi bahaya kebakaran, baik kendaraan pemadam, SDM, bahkan jika memungkinkan untuk penambahan armada kebakaran,”tegasnya.

Seperti diketahui peristiwa kebakaran terjadi di Lingkungan X, Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur, di rumah keluarga Pojoh Palohoe, Kota Tomohon.Korban Amora Poyoh tewas karena terjebak di dalam rumah saat terbakar.

Empat Mobil damkar dan Water Canon yang berusaha memadakamkan api namun bangunan rumah tak bisa diselamatkan akibat cuaca yang panas.

Informasi diterima ibadah pemakaman Balita Amora akan di lamgsungkan, selasa, 5 November 2019 pukul 9 Pagi. (27).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020