WL Reses di Atep dan Talikuran, Warga Minta Bantuan Traktor

Reses Wenny Lumentut dihadiri langsung oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Hukum Tua.

MINAHASA-Sebagai wujud kecintaan pada masyarakat Minahasa, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) melaksanakan reses di dua lokasi yaitu di Desa Atep, kemudian dilanjutkan di Desa Talikuran Kecamatan Sonder, Jumat (5/5/2018).

Wenny Lumentut saat melaksanakan reses di Desa Talikuran Kecamatan Sonder.

Di dua titik ini ratusan masyarakat hadir untuk menyampaikan aspirasi kepada Ketua Partai Gerindra Sulut.

Keluhan masyarakat hampir sama dengan daerah lainnya. Masalah infrastruktur, bantuan alat pertanian sampai jalan perkebunan.

Wenny Lumentut serius mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Fentje Tenda warga Talikuran, ia mengusulkan pembuatan tanggul sungai sekira 200 meter. Pembuatan jalan penghubung dari SD Inpres ke jalan Rambungan menuju ke Petorean.

Reses Wenny Lumentut dihadiri langsung oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Hukum Tua.

Sedangkan untuk Pertanian, Tenda mengaku masyarakat Talikuran sedang giatnya melakukan penanaman Jagung dan Padi. Namun yang menjadi kendala, untuk mengarap lahan memerlukan biaya karena tidak ada alat Traktor serta masalah sampah.

“Kami berharap adanya bantuan di bidang pertanian seperti Traktor, ini sudah sangat mendesak,” ungkap Tenda.

Ratusan masyarakat yang hadir di reses Wenny Lumentut.

Sementara masyarakat yang lain, khususnya para Lansia meminta bantuan untuk pengadaan seragam dan bantuan kepada kegiatan Gereja GMIM Talikuran.

Dihadapan ratusan masyarakat Talikuran, Wenny Lumentut berjanji untuk berjuang bersama-sama untuk pengadaan alat pertanian Traktor.

“Silahkan buat proposal bawa ke DPRD nanti akan saya tindaklanjuti. Saya tidak mau banyak bicara, jadi silahkan buat proposal bawa ke saya,” tegas Lumentut. Sedangkan mengenai bantuan seragam untuk Lansia dan dana menunjang program kegiatan di GMIM Talikuran, Lumentut siap membantu. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020